Skip to main content

Agar Penolakan Anda Terhadap Cinta Seorang Pria Tidak Menyakitkan

Agar Penolakan Anda Terhadap Cinta Seorang Pria Tidak Menyakitkan

cara halus menolak cowok
Cinta tak pernah salah, itu juga yang mendasari seorang pria boleh mencintai siapa saja termasuk kamu, asalkan belum dipersunting oleh orang lain. Hanya yang menjadi masalah, adalah ketika kita dicintai oleh rang yang sedikitpun kita tidak punya rasa cinta pada si pria. Nah kalau mengalami seperti itu, tentu sangat membingungkan, semua serba salah, karena sebagai seorang cewek yang baik dan punya akhlak terpuji tentu tidak akan begitu saja pergi menjauh dari dia tanpa alasan yang jelas, apa lagi langsung menolak mentah-mentah, tentu ini akan sangat menyakitkan bagi sang pria. Memang jika kamu menghadapi masalah seperti itu, kamu betul-betul dalam keadaan yang paling sulit, tetapi sesulit apapun masalah harus diselesaikan, dan jika kita memang tidak punya rasa dengan dia jangan pura-pura menerima hanya karena alasan; enggan, tak samapai hati, atau justru kasihan. Ini  hanya akan menambah masalah, karena suatu saat nanti ketika sang pria tahu bahwa kamu tidak benar-benar mencintainya, maka ini akan sangat melukai hatinya, lagi pula kamupun akan tidak nyaman menjalin asmara tanpa sedikitpun ada cinta.
Serba salah memang, bahkan bisa jadi ini sangat mengganggu fikiranmu yang berimbas pada terganggunya aktifitas kamu. Karena tiap waktu yang difikirkan Cuma bagaimana kamu bersikap supaya si dia tahu bahwa kamu tak ada rasa seperti yang dirasakan sang pria. Terlebih jika sang pria tersebut adalah sahabat karib kamu yang hampir tiap hari selalu berjumpa bercanda dan bertukar fikiran. Bagai di sambar petir di siang bolong, nggak nyangka orang yang selama ini dianggap sebagai sahabat tempat berbagi cerita, tak lebih dari itu. Tiba-tiba menyatakan cinta. Tapi tenang saja saya akan bagikan tip yang akan membantu menyelesaikan masalah kamu.
Yuk langsung saja kita kita simak tipnya; Agar Penolakan Anda Terhadap Cinta Seorang Pria Tidak Menyakitkan

Pertama. Kamu jangan Sendirian, Jika Dia Ngajak Jalan

Setiap Pria yang sedang mempunyai rasa cinta pada wanita, tentu akan berusaha mengajak jalan-jalan keluar, seperti nonton ke bioskup, atau makan. Nah kamu sebagai seorang yang diajak tentu nggak enak kalau langsung menolak dengan mengatakan, tidak! Apalagi kamu bilang “jangan sekarang besuk saja” tentu sang pria akan terus berusaha mengajak kamu untuk keluar pada waktu yang sudah kau janjikan, tetapi jawaban yang seharusnya kamu katakan pada si dia adalah selalu mengajak teman kamu yang cewek untuk turut serta setiap sang pria mengajakmu jalan. Ini akan ini akan menjadi pertanda atau semacam isyarat bagi pemahaman si dia, bahwa kamu sebenarnya tidak ada perasaan cinta dengan si dia.

Kedua. Jangan mengumbar masalah Pribadi kamu

Jangan pernah menceritakan masalah-masalah yang bersifat pribadi kepada pria yang sudah ada tanda-tanda menaruh rasa cinta dengan kamu, sementara kamu tidak mencintainya. Misalnya masalah kerenggangan kamau dengan si pacar, lebih baik kamu simpan saja, meskipun dia bercerita tentang kegagalan cinta dengan ceweknya, kamu jangan sampai tergoda juga untuk menimpali dengan mengutarakan masalah kehidupan pribadimu. Karena sebetulnya ini si pria sedang memancing reaksi kamu, jika kamu juga bercerita tentang kandasnya cintamu juga, setelah dia bercerita demikian, maka seorang cowok akan lebih bersemangat, dan termotivasi untuk terus merayu kamu dengan memberikan solusi-solusi tentang masalahmu, lebih baik alihkan pembicaraan mengenai hal-hal yang bersifat umum. Contoh; membahas tugas kuliah atau tentang Dosen yang killer.

Ketiga. Jangan Jadikan Dia Sapi Perah

Sebagian para cewek suka dengan matrialisme, maka jangan sampai ketika kamu tahu dia menyukaimu, kamu justru menggunakan aji mumpung utntuk manfaatin dia, mau saja diajak keluar asalkan minta dibelikan ini itu, meskipun sebenarnya kamu nggak ada rasa sama sekali degan dia, tetapi yang penting duitnya. Ini yang pada akhirnya akan merepotkan kamu juga, karena pada akhirnya kamu akan merasa ketitipan budi dari si cowok, sementara kamu nggak ada rasa, begitu juga si cowok sudah merasa berjasa dengan mengorbankan hartanya, maka pasti mau minta balas budi, yaitu cintamu yang selama ini di idam-idamkan.

Keempat. Menanggapi SMS dari dia secukupnya

Dijaman modern ini untuk berinteraksi dengan seseorang tidak harus bertemu secara langsung, cukup pakai telepon atau sms, nah ketika seorang cowok sedang dilanda asmara maka dia akan meningkatkan vlume intraksi lewat telephon maupun sms hampir tiap waktu. Maka jawablah sms dari dia secukupnya saja jangan berlebihan. Contoh, dia sms” Udah makan belum?” kamu jawab” sudah”, “besuk berangkat bareng ya aku jemput” .kamu jawab,”besuk aku mau diantar ayah”. Dengan jawaban jawaban yang singkat lama lama sang cowok akan capek juga, dan tahu bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Kelima. Bersikap Biasa-biasa saja Dengan Perhatian Yang Dia Berikan

Seorang cowok yang naksir pada sang cewek, sudah menjadi jamak jika memberikan perhatian yang lebih kepada pidadari pujaan hatinya, ini lumrah dan tidak masalah, yang menjadi masalah ketika kamu sebagai cewek sebenarnya tidak menaruh hati dengan sang cowok, lalu bagaimana sikap anda dalam menghadapi situasi semacam ini?, kamu harus tenang dan tanggapilah perhatianya dengan biasa, atau kalau lewat sms, pura-pura kamu gak bisa bales karena kehabisan pulsa. Lama-lama dia juga akan ngerti kalau ternyata Gayung tak bersambut.
Demikian artikel dari saya Agar Penolakan Anda Terhadap Cinta Seorang Pria Tidak Menyakitkan.

Segera praktikkan dalam kehidupan kamu, jika kamu sedang mengalami di cintai oleh seorang laki-laki, sementara kamu tidak akan menerima cintanya. Buruan jangan ditunda-tunda lagi, entar keburu dia nembak kamu, kamu bingung Jawabnya.
O ya jika artikel ini bermanfaat jangan lupa berbagi ya,,, bukankah berbagi itu indah.

Dan di akhir artikel ini Izinkan saya berdoa untuk anda para pembaca dan pengunjung Blog ini. Dan sempatkanlah untuk mengamininya.

“ Ya Allah Sang maha Pemberi, sukseskanlah Pengunjung dan pembaca blog ini, lapangkanlah Rizki mereka, dan panjangkanlah umurnya sehingga bisa membuat kemaslahatan bagi Keluarga, Agama dan Orang banyak, Robbana aatina Fidunya Khasanah Wa filAkhiroti Khasanah, Wakina ‘Adzabannar. Amin .”

Comments

Popular posts from this blog

Setrategi Berhadapan Dengan Teman Sombong

"Setrategi Berhadapan Dengan Teman Sombong" Hai Poro Dulur...! Salam Sukses Untuk Kita Semua. Oke Poro Dulur... Tentu saja kita sebagai mahluk sosial pasti mempunyai banyak teman, dan di sekian banyak teman kita tuh pastinya banyak ragam sifat dan prilaku berbeda-beda  yang dimiliki oleh teman-teman kita, ada yang sifatnya super baik banget yaitu selalu ngerendah hati, sudah cantik atau ganteng baik pula budi pekertinya, sampai-sampai kita ngiri kepingin niru sifat dia yang terpuji banget. Tapi juga ada yang super sombong nggak ketulungan, selalu mamerin dari kehebatanya, yang sebenernya biasa-biasa saja. Sampai mamerin benda-benda yang dimilikinya. Bahkan embahnya yang barusan naik Haji juga di bangga-banggain diceritakan kemana-mana. Sebel so pasti jika menghadapi teman model begini. Mau ditinggal pergi dikira kita nggak sopan, tidak menghargai teman sedang bercerita. Kalau didengerin bikin telinga gatal “habis nggak nyaman banget”, membosankan gitu. B

Cara Mujarab Menyelesaikan Hutang

"Cara Mujarab Menyelesaikan Hutang" Tidak bisa kita pungkiri, bahwa sebagian manusia tidak bisa hidup tanpa berhutang. Sebab kecenderungan manusia seberapa besar sekalipun gaji atau penghasilan yang didapatkan akan selalu merasa kurang, itu disebabkan gaya hidup manusia yang mengikuti penghasilan, semakin besar penghasilan, maka semakin tinggi pula gaya hidup seseorang, bahkan kadang keinginan melebihi dari kemampuan, sehingga kita harus berhutang kesana kemari untuk memenuhi keinginan-keinginan itu. Oke jika kita berhutang hingga menumpuk hanya karena ingin menuruti keinginan-keinginan yang semestinya bisa di cegah, tetapi kita kalah oleh nafsu yang terus merayu, maka sudah pasti itu adalah salah kita. Tetapi bagaimana jika kita berhutang memang benar-benar demi kebutuhan, misal untuk membayar SPP anak, atau bahkan mungkin sebagian kita memang berhutang hanya untuk menyambung agar dapur tetap mengebul?. Terlepas dari kesalahan atau memang sebab kebutuhan, baga

Kumpulan PUISI Cinta, Asa dan Harapan

"Kumpulan PUISI Cinta, Asa dan Harapan" BEGITU KHUSYUKNYA Begitu khusyuk kau lantunkan doa-doa itu untuk hidup mulia dan berjaya hingga aminnya, membuat air mata tak terbendung menderas melebihi tangis langit disambut senyum bumi haus. Bukan penyesalan dosa, air mata tercipta Tapi hidup yang tak seperti langit biru bertabur bintang, yang diadukan pada-Nya Begitu khusyuknya kau banting tulang-tulangmu dalam karya mengejar cita-cita maya Sekali dua kali tepat waktu mengingat-Nya Lambat laun lima waktu terabaikan jua saat cita kian tercipta. Engkaupun tiba-tiba mengganti kekasih dalam hidupmu Hingga nama-Nya tak lagi di hati Dicampakkan di mushaf usang yang kau taruh di atas lemari Berdebu, lusuh tak pernah kau sentuh. CINTA Bukan cinta ku beri nama kekaguman akan paras jelita. Ialah birahi yang meledak menciptakan pujian musrik di luar hak Tidaklah cinta kuberi nama, kegilaan akan harta dan