Skip to main content

Metode Sakti Memikat Cewek Agar Tetap Lengket

"Metode Sakti Memikat Cewek Agar Tetap Lengket"


metode sakti memikat cewek

Hai... Poro Dulur..!
Salam Sukses Selalu untuk kita semua.

Oke, kali ini bengkelhati8.blogspot.com, kembali menuliskan artikel, buat kamu-kamu para pemuda yang kepingin mendapat perhatian istimewa di mata cewek, yaitu artikel dengan judul “Metode Sakti Memikat Cewek Agar Tetap Lengket”. Tapi ingat...! pesan saya apabila si cewek udah klepek-klepek alias cinta berat sama kamu, jangan sampai disalah gunakan ya...!.

Yes langsung saja yuk kita simak trik-trik sakti ini, ups..! sebentar, jika trik ini mau ampuh dan manjur baca dan paraktikkan semua ya, jangan hanya sepotong-sepotong , nanti efeknya nggak maksimal lho.

Bagaimana caranya...?
metode memikat cewek



Pertama. Batasi hubungan, jangan terlalu dekat

Artinya kalau kamu menaruh hati pada seorang cewek, pertama cewek tersebut harus kenal kamu, tapi ingat jangan sampai kenal banget. Maksudnya jangan sampai akrab kaya sohib gitu, karena jika kita berteman tetapi terlalu dekat, si cewek sudah cukup merasa nyaman untuk sekedar berteman saja, bisa juga keakraban yang terlalu menyebabkan si cewek beranggapan bahwa hubungan kamu dengan dia layaknya kakak-beradik, sehingga jika kamu menembak dia sudah bisa dipastikan bahwa sicewek akan menjawab dengan jawaban klise, “ lebih baik kita berteman saja”. Gimana jika mendapatkan jawaban seperti itu atas ucapan cinta kamu, dari sang sewek pujaan hati. Pastinya, merana, mewek, dan dongkolkan. Oleh sebab itu jika kamu pingin lebih dari sekedar teman dengan wanita pujaanmu, jangan terlalu berteman akrab. Sebab jika terlalu dekat alias akrab, jangan harap dia bisa jadi pacar kamu, paling banter Cuma TTM (Teman Tapi Mesra). Apa enaknya TTM-man nggak merasa memiliki sepenuhya. Betul, betul, betul...


Kedua. Beri Pujian

Salah satu kegemeran para cewek ialah, ketika dirinya dipuji. Tapi pujianya jangan sampai selangit lho, nanti justru kelihatan lebai dan gombal, ini justru akan membuat sang cewek tidak suka dengan gaya kamu memuji. Pujilah cewek tentang kenyamananmu jika sedang berdua dengan dia, tentang kepinteran masaknya, tentang sejuknya hatimu ketika memandangnya, dll.
Jangan memuji yang setinggi langit, yang kelihatanya terlalu nggak rasional. Contoh; “kamu seperti putri khayangan yang turun kebumi”. Ini kalau menurut saya, sangat berlebihan dalam memenuhi setandar pujian dan rayuan, yang berdampak lebai. Saran saya, Hindari ini.


Ketiga. Jangan Terlalu Mengekang Kebebasan

Nah ketika kamu udah jadian dengan si dia,Tentu kamu sangat cinta banget sama kekasihmu, bahkan takut banget kehilangan si dia. Itu wajar dan sah-sah saja mengingat itu doi memang pujaan kamu. Tapi yang perlu diingat kamu, jangan terlalu membatasi Kegiatan dia. Apalagi kamu melarang doi untuk menyalurkan hobinya, ini sangat tidak disenangi oleh cewek. Biarkan saja asalkan hobbi itu masih dijalur positif no problem. Dengan mengekang dan membatasi gerak kekasihmu, justru akan sebaliknya, kamu akan segera ditinggalkanya, karena si doi merasa tidak nyaman. Oke makanya beri kebebasan, biarkan si doi bergaul dengan teman-temanya, asal ada batasnya.



Keempat. Jadilah Pendengar Setia

Setiap manusia pasti seneng banget kalau sedang bercerita keluh kesahnya ada yang mendengarkan, sukur-sukur ngasih solusi. Begitu juga seorang cewek, dia juga butuh tempat untuk bercerita, mengadu, dan bercanda. Nah kamu harus menyambut antusias atas cerita, keluh kesah, atau apapun yang sedang diutarakan oleh kekasihmu. Beri solusi jika kekasihmu sedang bermasalah, beri humor-humor cerdas saat kekasih kamu sedang suntuk.


Kelima. Tepat Janji

Kebanyakan seorang cewek adalah pemegang janji setia, maka tepatilah setiap janji yang kau ucapkan. Misalnya ketika kamu ngajak si doi janjian untuk ketemu di suatu tempat dengan waktu yang sudah ditentukan, maka kamu juga jangan sampai terlambat walau satu menit, sukur-sukur kamu datang lebih awal dari waktu yang kau janjikan. Jika kamu selalu menepati apa yang telah kamu ucapkan, maka sang doipun akan sangat senang, merasa dirinya sangat di perhatikan.


Keenam. Kirim pesan pengingat

Kamu juga harus menyempatkan kirim sms sekedar say hello, atau ngingetin sudah solat belum, sudah makan belum. Karena ini juga akan memperlihatkan bahwa kamu sangat peduli dengan dia. Tapi ingat jangan terlalu sering, nanti malah si doi merasa terganggu dengan sms kamu yang bertubu-tubi tiap menit.


Ketujuh. Kenalkan Dengan Keluargamu

Kenalkanlah cewek kamu kepada kedua orang tua kamu, dengan mengajak kekasihmu kerumah disaat jam-jam kedua orang tuamu ada dirumah, ini akan membuat kekasihmu semakin yakin bahwa kamu sangat serius mencintai si doi. Dan dengan demikian kekasihmu sudah yakin bahwa kamu adalah cowok yang tepat jika seandainya nanti menjadi suami.


Demikian artikel “Metode sakti Memikat cewek Agar Terus Lengket” semoga bermanfaat.


Dan di akhir artikel ini Izinkan saya berdoa untuk anda para pembaca dan pengunjung Blog ini.



“ Ya Allah Sang maha Pemberi, sukseskanlah Pengunjung dan pembaca blog ini, lapangkanlah Rizki mereka, dan panjangkanlah umurnya sehingga bisa membuat kemaslahatan bagi Keluarga, Agama dan Orang banyak, Robbana aatina Fidunya Khasanah Wa filAkhiroti Khasanah, Wakina ‘Adzabannar. Amin .”

Comments

Popular posts from this blog

Setrategi Berhadapan Dengan Teman Sombong

"Setrategi Berhadapan Dengan Teman Sombong" Hai Poro Dulur...! Salam Sukses Untuk Kita Semua. Oke Poro Dulur... Tentu saja kita sebagai mahluk sosial pasti mempunyai banyak teman, dan di sekian banyak teman kita tuh pastinya banyak ragam sifat dan prilaku berbeda-beda  yang dimiliki oleh teman-teman kita, ada yang sifatnya super baik banget yaitu selalu ngerendah hati, sudah cantik atau ganteng baik pula budi pekertinya, sampai-sampai kita ngiri kepingin niru sifat dia yang terpuji banget. Tapi juga ada yang super sombong nggak ketulungan, selalu mamerin dari kehebatanya, yang sebenernya biasa-biasa saja. Sampai mamerin benda-benda yang dimilikinya. Bahkan embahnya yang barusan naik Haji juga di bangga-banggain diceritakan kemana-mana. Sebel so pasti jika menghadapi teman model begini. Mau ditinggal pergi dikira kita nggak sopan, tidak menghargai teman sedang bercerita. Kalau didengerin bikin telinga gatal “habis nggak nyaman banget”, membosankan gitu. B

Cara Mujarab Menyelesaikan Hutang

"Cara Mujarab Menyelesaikan Hutang" Tidak bisa kita pungkiri, bahwa sebagian manusia tidak bisa hidup tanpa berhutang. Sebab kecenderungan manusia seberapa besar sekalipun gaji atau penghasilan yang didapatkan akan selalu merasa kurang, itu disebabkan gaya hidup manusia yang mengikuti penghasilan, semakin besar penghasilan, maka semakin tinggi pula gaya hidup seseorang, bahkan kadang keinginan melebihi dari kemampuan, sehingga kita harus berhutang kesana kemari untuk memenuhi keinginan-keinginan itu. Oke jika kita berhutang hingga menumpuk hanya karena ingin menuruti keinginan-keinginan yang semestinya bisa di cegah, tetapi kita kalah oleh nafsu yang terus merayu, maka sudah pasti itu adalah salah kita. Tetapi bagaimana jika kita berhutang memang benar-benar demi kebutuhan, misal untuk membayar SPP anak, atau bahkan mungkin sebagian kita memang berhutang hanya untuk menyambung agar dapur tetap mengebul?. Terlepas dari kesalahan atau memang sebab kebutuhan, baga

Kumpulan PUISI Cinta, Asa dan Harapan

"Kumpulan PUISI Cinta, Asa dan Harapan" BEGITU KHUSYUKNYA Begitu khusyuk kau lantunkan doa-doa itu untuk hidup mulia dan berjaya hingga aminnya, membuat air mata tak terbendung menderas melebihi tangis langit disambut senyum bumi haus. Bukan penyesalan dosa, air mata tercipta Tapi hidup yang tak seperti langit biru bertabur bintang, yang diadukan pada-Nya Begitu khusyuknya kau banting tulang-tulangmu dalam karya mengejar cita-cita maya Sekali dua kali tepat waktu mengingat-Nya Lambat laun lima waktu terabaikan jua saat cita kian tercipta. Engkaupun tiba-tiba mengganti kekasih dalam hidupmu Hingga nama-Nya tak lagi di hati Dicampakkan di mushaf usang yang kau taruh di atas lemari Berdebu, lusuh tak pernah kau sentuh. CINTA Bukan cinta ku beri nama kekaguman akan paras jelita. Ialah birahi yang meledak menciptakan pujian musrik di luar hak Tidaklah cinta kuberi nama, kegilaan akan harta dan